Cara Mengakses Draknet Internet Anonim Tersembunyi


CilacapCyber = Sebelum itu, Mungkin kamu mengetahui internet tersembunyi misterius yang disebut 'Draknet' atau 'Deep Web' yang tidak dapat di akses dari google dan  berada diluar jangkuan sebagain besar orang seperti kita. Mungkin kita pernah mendengar tentang beberaapa Hacker yang menjual informasi kartu kredit, Data Online yang bocor dari perusahaan besar ( Ashley Madison, Sony, dll ).

Apa itu DrakNet?

Draknet adalah jaringan overlay yang hanya dapat diakses menggunakan perangkat lunak, konfigurasi, atau otorisasi tertentu. Ini adalah bagian dari Deeb Web, karena isinya tidak dapat di akses melalui mesin pencari kita ( Google ).

Deep Web adalah 99% internet yang tidak dapat diakses menggunakan Google. Hal ini bersiat anonim, kamu tidak akan tahu siapa pemiliknya kecuali dia secara eksplisit menggunakan informasinya.

Berbedaan Deep Web dengan Drak Web

Simpelnya Begini, 

Deep Web mencakup perusahaan besar, database besar, dan situs web khusus anggota yang tidak tersedia untuk masyarakat umum. Jika kamu memiliki jaringan perpustakaan di kampus atau jaringan database di perusahaan kamu yang hanya dapat diakses oleh kamu, itu adalah Drak Web.

Bagaimana cara mengakses ke DrakNet?


Cara paling populer untuk mengakses DrakNet adalah dengan menggunakan browser TOR ( The Onion Router ). Setelah itu kamu memerlukan URL ke situs web atau kelas situs web berbeda sehingga kamu tahu apa yang harus diketik di bilah alamat browser.


TOR Browser sama seperti Google, Yahoo, dll, untuk Internet kita yang dikenal luas, Draknet juga memiliki mesin pencari. Ada Torch, Duck Duck Go, dll. Jika kamu ingin mengakses Draknet dari ponsel, kamu dapat menggunakan VPN ORBOT (GRATIS).

Perlu Di Ingat !

Draknet dipenuhi dengan konten legal dan ilegal. Oleh karena itu, pastikan kamu tidak mengklik atau mengakses konten ilegal apapun. 

Gimana menurut kalian ?
CILACAP CYBER TEAM

Hallo Saya Froxsy, Asal jateng saya suka membaca dan menulis

Post a Comment

Previous Post Next Post