Syarat Wajib Menjadi Hacker Otodidak


CilacapCyber -  Pada dasarnya menjadi seorang hacker tidak lah mudah kalian harus punya niat dan berusaha. Modalnya tidak perlu keluar uang cukup memprogram otak dan kemampuan kalian.

Beberapa Syaratnya antara lain :

1. Curiosity & Passion (Hobby)

Melakukan pekerjaan yang kamu sukai tidak akan membuatmu tertekan dan merasa sedang bekerja, Untuk menjadi seorang hacker yang Notabe nya adalah ahli komputer maka kamu harus punya Passion akan Dunia Komputer.

2. Suka Membaca

Kecanggihan zaman tidak menjadi penghalang untuk kita terus membaca, Mulai sekarang jika ingin belajar menjadi Hacker profesional maka mulailah menggali ilmu dengan membaca forum ataupun artikel yang ada di internet yang membahas ilmu komputer.

3. Think Out Of The Box

Kretatif seorang hacker di tuntut untuk kreatif dalam berfikir dengan melihat dunia dari sisi dan dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang. Hacker profesional selalu ada ide untuk Vulnerability serta mencari solusi terbaik untuk mengatasi kelemahan tersebut guna memperkuat sistem yang dia retas.

4. Gak Harus Laptop HP Pun Bisa

Belajar tanpa terkendala sarana ! . Yaps, kalian bisa mengikuti Course diberbagai platform yang menyediakan pembelajaran Cyber Security dengan bermodal Android aja !!!

Note : Gunakan ilmu kamu untuk hal yang bermanfaat buat orang lain ya :)

CILACAP CYBER TEAM

Hallo Saya Froxsy, Asal jateng saya suka membaca dan menulis

Post a Comment

Previous Post Next Post